News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Keindahan Pantai Pulau Merah, Kuta Kedua di Pulau Jawa Timur

Keindahan Pantai Pulau Merah, Kuta Kedua di Pulau Jawa Timur

loading...
loading...
loading...
Bagi anda yang sedang sedang di Jawa Timur, mungkin mendatangi Kota Banyuwangi ialah hal yang tidak spesial untuk kamu. Namun, tahukah anda bahwa di Kota Banyuwangi ada suatu pantai yang begitu estetis layaknya di Kuta – Bali. Pantai tersebut mempunyai nama Pantai Pulau Merah.

Pantai Pulau Merah begitu tempat estetis ini disebut. Tempat ini dinamakan demikian sebab ada bukit yang menjulang tinggi. Nah, di bawah bukit ini ada batu karang. Warnanya pulang menjadi jingga kemerahan saat terkena sinar matahari senja.

Sebelum anda lanjut membaca, terdapat baiknya anda catat tulisan pilihan Ramadhan & persiapan Lebaran di bawah ini

Jalan Menuju Pulau Merah Banyuwangi

Bagi anda yang memiliki niat untuk mendatangi Pantai Pulau Merah ini, anda harus terlebih dahulu mengarah ke Kota Bayuwangi. Dari Pusat Kota Banyuwangi, rute pantai pulau merah Banyuwangi ini dapat kamu tempuh dengan perjalanan sepanjang 60 Km.

Surabaya dapat dijadikan titik tujuan untuk kamu yang berasal dari luar Jawa. Menuju Surabaya kamu dapat menggunakan pesawat dan dilanjutkan dengan perjalanan darat mengarah ke Banyuwangi dengan durasi selama 8 jam.

Perjalanan akan anda lanjutkan setelah anda sampai di Banyuwangi. Kekurangannya, untuk menjangkau pantai ini, anda tidak dapat menggunakan kendaraan umum. Jadi, anda memang mesti mencarter mobil atau merental.

Setibanya anda di Pantai Pulau Merah, anda akan dimanjakan dengan sekian banyak kendahannya. Kamu bakal dimanjakan dengan hamparan laut luas yang memang tidak jenuh untuk terus dinikmati.

Kegiatan Di Pantai Pulau Merah Banyuwangi Jawa Timur

Di samping itu, yang menjadikan pantai ini begitu spesial, pantai ini adalahsalah satu spot berselancar kesayangan di dunia. Pantai ini serupa dengan pantai Kuta di Bali, sampai-sampai sagat sesuai untuk dijadikan lokasi untuk berselancar.

Berselancar tidak lagi hal yang mahal dan mewah. Kamu tidak butuh merogoh kocek yang dalam untuk dapat berselancar di sini. Kamu melulu memerlukan 25 ribu sampai 50 ribu saja untuk mencarter papan selancar. Papan selancar tersebut dapat kamu pakai selama sehari penuh.

Berbagai tingkatan kendala berselancar dapat kamu temukan di sini. Kita sangat mengetahui bahwa pantai yang sering dipakai berselancar ialah yang memiliki ombak tinggi. Ombak di pantai ini dapat mencapai 4 – 5 meter, sesuai sekali guna berselancar.

Budaya Penduduk Di Pantai Pulau Merah Banyuwangi

Jika anda masih ragu dengan Pantai Pulau Merah sebagai lokasi yang berselancar asik, kamu dapat membaca berita sejumlah waktu ke belakang. Pantai Pulau Merah pernah dipakai sebagai lokasi dilaksanakannya kejuaraan berselancar internasional.

Desa nelayan lumayan dekat dengan tempat estetis di pantai ini. Hal ini menjadi di antara daya tarik untuk mereka yang hendak menginap di rumah-rumah penduduk. Keramahan warga setempat menjadikan orang yang berangjangsana kesini begitu betah.

Mungkin anda tertarik dengan kehidupan sekian banyak nelayan tersebut. Kamu hendak mencoba memancing di laut. Kamu dapat melakukannya di pantai ini. Kamu melulu perlu mencarter perahu tradisional dan pergi memancing ke laut.

Banyak jenis ikan yang dapat kamu dapatkan. Jika anda beruntung, di samping jenisnya yang beragam, anda juga dapat mendapatkannya dalam jumlah yang lumayan banyak. Hanya saja, mungkin anda harus lebih sabar.

Setelah anda puas menikmati sekian banyak kegiatan mengasyikkan di pantai, kamu dapat mencari sekian banyak makanan yang dipasarkan di pintu masuk Pantai Pulau Merah. Salah satu minuman yang paling sesuai untuk disantap ialah es kelapa muda.

Kamu benar-benar tidak bakal menyesal guna datang ke pantai pulau merah Banyuwangi ini. Pemkamungan yang begitu menggoda menjadikan anda benar-benar berada di lokasi yang tepat untuk merasakan kehidupan.

Senja yang begitu hangat sangat sesuai untuk anda habiskan di lokasi yang begitu eksotis laksana Pantai Pulau Merah
loading...

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment