News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pengurus Komisariat PMII Syamsul 'Ulum Resmi di Kukuhkan

Pengurus Komisariat PMII Syamsul 'Ulum Resmi di Kukuhkan

loading...
loading...
loading...
LENSASUKABIMI.COM - Gunungpuyuh-Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat Syamsul 'Ulum Cabang Kota Sukabumi menyelenggarakan Pelantikan pasca terpilih ketua dan terususunnya struktur kepengurusan baru periode 2019-2020 oleh Pengurus Cabang PMII Kota Sukabumi di Aula Pondok Pesantren Ulul Albab Karang tengah Karamat kota Sukabumi
Acara yang digelar terbilang rutin ini, karena setiap mengawali periode kepengurusan baru harus dikukuhkan terlebih dahulu, bertepatan dengan momentum Hari Pendidikan Nasional sehingga di usai Pelantikan kali ini dilanjut dengan diskusi pendidikan. "Atas suport dan dukungan berbagai pihak alhamdulillah acara ini bisa terlaksana dengan baik" kata ketua pelaksana Arisman kepada LensaSukabumi.com.
Selanjutnya masih kata Arisman mahasiswa berambut gondrong itu dalam laporannya menuturkan, estafet pengukuhan kali ini tidak digelar terlalu mewah, namun secara esensial bahwa Sahabat-sahabat pengurus sudah memantaskan diri untuk siap bekerja demi kemajuan organisasi.

Hal yang sama juga di sampaikan oleh ketua komisariat M.Sidiq Jaelani "dalam momentum yang cukup hangat karena kita semua baru saja melewati pesta demokrasi negeri, PMII sebagai organisasi kemahasiswaan cukup mampu bersikap tegap pada pendiriannya yaitu terus melakukan kerja-kerja kaderisasi tanpa terganggu oleh hal-hal yang sekiranya menghambat pada proses berkembangnya kita selaku generasi muda tutupnya".

Sementara Kang Havidz Sutansyah selaku Mabincab PMII Kota Sukabumi, dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus hang baru saja dilantik semoga membawa perubahan yang positif serta mampu mengkalsifikasikan jenis-jenis kerjaan organisasi "mana yang penting, mana yang urgent dan mana yang emergency. Nah pengurus itu harus pintar begitu" ucapnya.


Pada kesempatan tersebut hadir pula Drs.Usep Ubaidillah Ketua IKA PMII beserta Alumni PMII lainnya dan jajaran pengurus cabang PMII Kota Sukabumi serta puluhan kader dan anggota komisariat Syamsul 'Ulum.
loading...

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment