News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

PMII Peduli Bencana Nyalindung

PMII Peduli Bencana Nyalindung

loading...
loading...
loading...
LENSASUKABUMI.COM - Cikole-Belasan Mahasiswa yang tergabung dalam Pergerkan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) komisariat STKIP-PGRI Sukabumi melakukan aksi penggalangan dana untuk bencana yang terjadi di Kecamatan Nyalindung Kabupaten Sukabumi dengan tagline "DO'A KAMI GERAKAN KAMI UNTUK NYALINDUNG".
Aksi penggalangan dana ini akan di laksanakan selama 2 hari dan sudah berjalan 1 hari tadi Rabu, 01 Mei 2019 mulai pukul 08.00 sampai 13.00 bertempat di Bunderan Adipura Kota Sukabumi. Ketua Komisariat Giyats Tulus Pratama menyampaikan bahwa Aksi ini merupakan wujud nyata kepedulian antar sesama yang sedang mengalami musibah yaitu bencana alam di sebabkan oleh retakan tanah di Kecamatan Nyalindung Kabupaten Sukabumi dengan kondisi ambruknya beberapa rumah warga yang terpaksa harus mengungsi.
Doc. Amus Mustaqim
Selain aksi penggalangan dana masih kata "Giyats Sarjana lulusan kampus" STKIP-PGRI ini juga menyampaikan, kepedulian kita selaku mahasiswa sudah diajarkan melalui nilai dasar pergerkan yang ada di PMII diantaranya Hablumminannas. Selanjutnya kami menyampaikan keprihatinan atas bencana yang di sebabkan oleh fenomena alam ini dan memberikan saran kepada warga sekitar yang terkena dampak agar berhati-hati dan terus memanjatkan do'a demi keselamtan kita semua.

Hal senada juga disampaikan oleh "Muhammad Ami" selaku Koordinator Aksi bahwa  setelah dana terkumpul kader PMII komisariat STKIP-PGRI akan terjun langsung ke lokasi bencana untuk menyerahkan dana titipan hasil penggalangan juga membantu masyarakat yang sekiranya perlu di bantu, kami siap sekuat tenaga denga sahabat-sahabat yang lain menghibahkan diri demi meringankan beban saudara kita yang terkena bencana pungkasnya.
loading...

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment