PMI ikut andil dalam upacara kegiatan HARDIKNAS kota sukabumi


LENSASUKABUMI.COM – Sukabumi, 02 Mei 2019. Dalam rangka kegiatan peringatan hari pendidikan nasional palang merah indonesia atau yg lebih sering kita dengar dengan nama PMI ikut andil dalam kegiatan tersebut. Yang mana hari pendidikan nasional selalu diperingati setiap tahunnya, PMI kota sukabumi ikut memperingati hari pendidikan nasional tersebut bahkan dari setiap unit satuan PMI yg ada dikota sukabumi semuanya berkumpul  turut  hadir demi kelancaran dan keamanan kegiatan tersebut seperti ada satuan siaga bencana berbasis masyarakat ( SIBAT ), korps sukarelawan (KSR), dan forum remaja palang merah indonesia  sukabumi (FORPIS ).
Palang merah indonesia (PMI) kota sukabumi, selalu hadir dalam setiap kegiatan penting atau hari-hari besar yg di peringati seperti hari raya idul fitri, idul adha dan lain sebagainya.  Saat peringatan hari pendidikan nasional (HARDIKNAS) PMI kota sukabumi mengamankan salah satu siswa yg tergeletak pingsan dalam upacara peringatan tersebut tapi dengan sigap tim PMI mengambil langkah cepat tanggap terhadap salah seorang siswa yg pingsan tersebut  dan tidak lama kemudian situasi kondisi bisa kembali seperti  semula berjalan dengan khidmat .

“ pendidikan adalah langkah awal dalam mencerdaskan kehidupan berbangsa dan bernegara bagi para pemuda pemudi bangsa indonesia, selain itu juga pendidikan sangat berarti dalam mencetak generasi yg unggul dan bermartabat. “ ujar Robi nurjaman salah seorang tim relawan PMI kota sukabumi  .

0 Response to "PMI ikut andil dalam upacara kegiatan HARDIKNAS kota sukabumi"

Post a Comment